dipaNews.com, Sangatta – Puluhan masyarakat Kutai Timur yang mengatasnakan Aliansi Wanita Tangguh Indonesia Kabupaten Kutim melakukan aksi dukungan untuk terselenggaranya Pemilu 2019 berlangsung damai.

Hal itu dilakukan karena melihat banyaknya perdebatan antar pendukung Paslon dan bahkan saling menjatuhkan. Ketua Aliansi Wanita Tangguh Indonesia Kabupaten Kutim, Nurlinda menuturkan pihaknya siap menjaga kondusifitas Pemilu 2019. “Tentu kondusifitas politik itu yang ditutamakan jangan sampai persoalan beda pilihan menjadi permusuhan,”ungkapnya.

Nurlinda mengakui pihaknya telah mendeklarasikan dukung pelaksaan Pemilu 2019 berjalan aman serta mendeklarasikan dukungan terhadap Capres dan Cawapres Joko widodo dan Ma’ruf Aamin. “Tentu kami mempunyai komitmen yang matang bahwa kami mendukung penuh pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf menjadi Paslon presiden tanpa menjelekkan Paslon yang lain,”bebernya.

Dia menegaskan bahwa program-program unggulan yang sudah dijalankan Jokowi menjadi alat utama dalam menyampaikan kepada masyarakat.” Cukup jelas pembangunan yang sudah dilakukan oleh pak Jokowi hingga saat ini, tentu harus dilanjutkan kembali program tersebut,”tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here